Pages

Senin, 05 November 2012

Promo novel Setia

Saya mau promo lagi nih di blog saya ini. Ada sebuah karya dari "teman" saya. Namanya Satyakala. Judul novel ini Setia. Ceritanya berlatar belakang tahun 65. Sebuah kisah cinta antara dua insan berbeda latar belakang yang terjebak Peristiwa 1965 sehingga keduanya terpisah. Nah, itu aja sinopsis singkat dari saya. Jika ingin membeli silakan mengakses situs toko buku online halamanmoeka.com. Ini adalah situs dari penerbit Halaman Moeka, penerbit rekanan banyak penerbit terkenal di Indonesia. Salah satunya ya Gramedia.
Nah berikut data/spesifikasi buku ini:
Penulis: Satyakala
Penerbit: Halaman Moeka Publishing
Tebal buku: 215 hal
Ukuran: 14 x 21 cm
Harga: Rp 50.475
Tahun terbit: 2012


2 komentar:

  1. Saya telah membaca novel karya Satyakala yang berjudul Setia. Menarik. Penulis dapat menceritakan dengan baik latar belakang yang terjadi pada tahun 1965. Disertai alur cerita ringan. Pencerita juga membawa saya untuk masuk ke dalam pemikiran para tokoh. Saya mendapatkan pengetahuan baru melalui deskripsi yang dijabarkan dalam novel ini. Seperti nama tempat 'Sampur' yang berada di daerah Jakarta Utara, ternyata merupakan daerah rekreasi yang 'beken' pada tahun tersebut. Sayangnya, sekarang sudah dialihkan fungsikan menjadi tempat peti kemas. Lalu lagu-lagu 'hits', kendaraan, mode pakaian, serta gejolak politik pada tahun tersebut. Sampai kapan pun, kabut yang menutupi kejadian tahun 1965 khususnya G 30 S akan terus dipertanyakan. Melalui novel ini pembaca dapat 'melihat' peristiwa yang terjadi pada tahun itu dan membaur dengan kisah cinta di dalamnya,,,

    BalasHapus
  2. Komentar yang bagus, mal...ada kekurangannya nggak?

    BalasHapus

 

Statistik

Terjemahan

Wikipedia

Hasil penelusuran