Pages

Kamis, 16 Januari 2020

Traveling dengan Kapal Pesiar? Kenapa Tidak? Banyak Keuntungannya!

CNN Indonesia
Traveling dengan kapal pesiar memang masih menjadi hal yang asing di Indonesia karena mayoritas masyarakat negara ini masih lebih akrab traveling dengan seperti kereta api, bus, mobil atau pesawat terbang.

Padahal, Indonesia adalah negara maritim, yang seharusnya dijelajahi melalui lautan.

Apalagi kapal pesiar pun tak hanya menjelajah lautan tetapi sungai. Di Indonesia pun ada banyak sungai besarnya.

Hal ini tentu berbeda dari masyarakat negara-negara Eropa dan Amerika yang gemar traveling dengan kapal pesiar padahal wilayahnya kebanyakan daratan.

Sebenarnya jalan-jalan dengan kapal pesiar ada banyak keuntungannya, serta bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sudah jenuh transportasi darat dan udara.

Apa saja keuntungannya? Yuk, kita cek satu per satu.

Keuntungan Traveling dengan Kapal Pesiar

Menghemat Biaya

inc.com
Jangan berpikir dulu kalau kapal pesiar itu mewah dan mahal harganya sehingga terkadang sulit dijangkau.

Namun sebenarnya dengan harga tersebut kamu pun sudah menghemat biaya karena sudah mencakup semua seperti akomodasi, makanan, hiburan, kesehatan, dan lain-lain.

Coba bandingkan jika kamu naik transportasi darat atau udara yang terpisah-pisah, ditambah harus membayar biaya akomodasi dan makanan.

Hotel Bintang Lima

The Jakarta Post
Nah, ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika traveling dengan kapal pesiar.

Siapa sih yang tidak mau tidur di hotel bintang lima dalam kapal yang memang sudah satu paket perjalanan? Ditambah makanannya juga ala hotel bintang lima.

Dengan kondisi seperti ini kamu pasti akan tertarik untuk mau jalan-jalan dengan kapal pesiar. Soalnya jarang-jarang hal seperti ini ada.

Bongkar Koper Cuma Sekali

Travel + Leisure
Keuntungan lain yang akan kamu dapat adalah kamu tidak perlu capek-capek bongkar koper ketika kapal pesiar yang kamu tumpangi tiba di satu destinasi.

Kamu cukup turun dan jalan-jalan saja dengan membawa barang-barang yang kamu perlukan seperti ponsel, dompet, atau barang-barang penting lainnya. Praktis, kan?

Waktu Perjalanan yang Cukup Lama

Daily Express
Ini kalau enaknya berwisata dengan kapal pesiar. Waktunya bisa cukup lama sehingga liburanmu berkualitas. Tidak seperti traveling dengan kereta api atau pesawat terbang.

Melakukan perjalanan dengan kapal pesiar pun bisa dengan berbagai macam paket yang ditawarkan. Mulai dari paket 3 hari, 7 hari, atau bahkan 1-2 minggu.

Dengan pilihan paket itu pun kamu sudah bisa tidur dan bangun di tempat yang berbeda. Benar-benar mengasyikkan, kan?

Tidak akan Membosankan

Cruise Critic
Mindset kebanyakan orang adalah jalan-jalan dengan transportasi laut adalah hal yang membosankan.

Tapi sebaiknya mindset seperti itu harus dihilangkan jika jalan-jalan dengan kapal pesiar.

Soalnya di kapal pesiar sendiri sudah tersedia berbagai macam fasilitas hiburan yang mewah dan memanjakan mata, serta gratis!

Nah, itulah keuntungan melancong dengan  kapal pesiar yang ternyata all in one serta bisa membawa pengalaman traveling yang seru dan berbeda.

Jadi, traveling dengan kapal pesiar, kenapa tidak?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Statistik

Terjemahan

Wikipedia

Hasil penelusuran